Layanan Pengaduan Perawatan Fasilitas FTMD ITB
Demi membantu kelancaran kegiatan belajar mengajar maupun riset di lingkungan Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara (FTMD) ITB. FTMD telah menyediakan layanan khusus untuk pengaduan mengenai fasilitas untuk akademisi dari FTMD, baik mahasiswa maupun staf pendidik. Adapun jenis layanan pengaduan yang dapat diterima meliputi :
1. Sisfo
Layanan Sisfo meliputi masalah dengan koneksi internet serta ketersediaan alat multimedia.
2. Kerusakan elektrikal
Layanan masalah elektrikal meliputi masalah ketersediaan dan/atau kerusakan sumber listrik.
3. Masalah mekanikal
Layanan masalah mekanikal meliputi kerusakan dari alat mekanis serta permesinan yang dapat mengganggu kenyamanan publik atau kegiatan akademik.
4. Masalah instrumentasi
Layanan instrumentasi melayani permasalahan di bagian instrumentasi.
5. Utilitas
Layanan utilitas melayani permasalahan ketersediaan utilitas publik seperti pengairan, pencahayaan ataupun tanda-tanda/peringatan yang dibutuhkan.
6. Masalah bangunan
Layanan masalah bangunan melayani permasalahan yang berhubungan dengan kondisi bangunan serta ruangan di lingkup FTMD.
Bagaimana prosedur pelayanan yang diberikan?
Staf akademik yang merasa perlu mengajukan pelaporan dapat melaporkan permasalahan kepada tim administrator melalui kontak yang sudah disediakan. Dari sini maka administrator akan meneruskan laporan kepada teknisi penanggung jawab yang sudah ditunjuk untuk melakukan pemeriksaan sebelum dilakukan tindakan. Jika tindakan perawatan memerlukan bantuan pihak luar, maka pihak FTMD akan mengurus perencanaan prosedur perawatan dengan pihak luar.
Pengaduan akan masalah perawatan fasilitas dapat dilakukan melalui kontak ini
WhatsApp : 082119035134 (CHAT ONLY)
e-mail : ftmd-layanan@itb.ac.id